Spesifikasi Dan Harga Smartphone Acer Liquid Z5

Spesifikasi Dan Harga Smartphone Acer Liquid Z5

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Acer kembali bermain di pasar ponsel dengan merilis Acer Liquid Z5 (Z150), sebuah smartphone yang memiliki tampilan lebih trendi dan glamur. Hadirnya Acer untuk memenuhi tuntutan rakyat akan foto selfie. Dengan tombol selfie terintegrasi, smartphone ini menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin mendapatkan jalan pintas untuk melakukan selfie.

Dengan desain yang menarik dan bahan plastik polycarbonat, yang meskipun memiliki tekstur plastik, Acer Liquid Z5 masih terlihat tidak murahan. Bahkan, ponsel pintar yang mengusung konsep unibody ini terasa lebih ringan dan tidak licin bila dalam lengan.

Liquid Z5 memiliki ketebalan hanya 8,8 mm, dengan masing-masing sudut yang dibuat melengkung untuk memberikan kesan elegant. Di depan dilengkapi dengan tiga tombol sentuh terdiri dari Back, Home dan Recent Updates. Tombol-tombol volume dan slot micro SD yang terletak di sisi kanan, dan dua slot kartu SIM di sebelah kiri, port audio 3,5 mm dan tombol Power di bagian atas. Untuk memfasilitasi tembakan selfie, smartphone ini juga memiliki tombol di bagian belakang.

Acer Liquid Z5 hadir dengan layar 5 inci, dan tak mengusung resolusi layar smartphone dari 480 x 845 piksel. Kekurangan tersebut akan mempengaruhi kualitas gambar dan grafis yang kurang tajam, karena kepadatan hanya pixel 196ppi saja.

Membawa Dual-Core 1.3 GHz Cortex A7, 512 MB ??RAM, GPU Mali -400, dan memori internal 4GB yang dapat diperluas hingga 32GB, dan menjalankan Android 4.2.2, Liquid Z5 dalam kategori standar untuk ponsel pintar. Harganya adalah Rp 2.299.000,-

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten