Ini Dia Rak Yang Bisa Menyiram Tanaman Sendiri

Ini Dia Rak Yang Bisa Menyiram Tanaman Sendiri

HarianDepok.com – Properti – Interior , Anda ingin menjaga tanaman dipelihara tanpa perlu bekerja terus-menerus untuk menyiraminya? Pikaplant adalah solusinya.

Perusahaan yang berbasis di Amsterdam, meterbitkan “Pikaplant”, yaitu mini-taman dengan upaya menjaga tanaman agar tidak sulit.

Pekerjaan desain masyarakat dengan meniru siklus basah-kering alami air tanah. Hasilnya adalah rak yang dapat menyirami bunga, tanaman hijau dan pakis, sehingga Anda tidak perlu mencari bantuan menyiraminya saat Anda sedang liburan.

Terkait dengan mekanisme kerjanya, pengguna harus menempatkan wadah pada permukaan tikar dan mengisi tadahan dengan beberapa galon air sebulan sekali.

Jumlah yang tepat dari air melalui aksi gravitasi dan kaliper memfasilitasi fotosintesis. Gunakan media sebagai green wall atau pembatas ruangan untuk menambah udara segar di dalam. Dukungan ini tidak memerlukan listrik.

Tanaman dapat memperkaya lingkungan dan membuat orang di sekitarnya lebih kreatif, lebih produktif, dan tidak mudah stres. Beberapa tanaman juga dapat membantu mengatur kelembaban dan menghilangkan racun di udara.

Produsen Pikaplant percaya bahwa produk ini sangat cocok untuk digunakan di sekolah, kantor, restoran atau kafe. Pikaplant penuh dengan bunga cerah, dan tanaman yang subur memberikan angin segar di dalam ruangan.

β€œIni sangat cocok digunakan di sekolah, kantor, restoran atau kafe. Tak ada biaya listrik, murah dan sederhana. Selain itu juga dapat menciptakan udara yang selalu segar ketika pagi hari,” tulis sang desainer dalam sebuah pernyataan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten