Modifikasi Motor Impian Yamaha Vixon Ala Nicko

Modifikasi Motor Impian Yamaha Vixon Ala Nicko

HarianDepok.com – Otomotif , Modifikasi Yamaha New Vixion keluaran tahun 2013 tersebut tampil lebih elegan dan tentu saja lebih sporty. Motor modifikasi dengan konsep sport elegan yang oleh pemiliknya di beri nama Si Jhoni NN tersebut, menjadi mascot club NVL KWB (Kota Wisata Batu). Hal ini menjadi sebuah perwujudan dari sebuah motor yang sering diimpikan oleh kebanyak orang.

Si empunya, Nicko, memang dari awal sangat menggemari kendaraan roda dua yang mempunyai tampilan berbeda.

“yang terpenting itu beda dan menarik mas, ya setelah motor ini selesai di modifikasi, banyak kawan-kawan saya yang kepincut. Apalagi kawan di club, dan bahkan motor ini seolah menjadi rujukan yang menggambarkan club, alias mascot,” ucap Nicko.

Terkait rumah modifikasi yang mengubah tampilan motor naked pabrikan Yamaha ini, Nicko serahkan pada Profesional Modification Rea Reo Fiberwork.

“Bengkel ini sudah terjamin bagusnya. Saya percaya kualitasnya mas. Selain itu, bengkel ini telah terbukti menjadi spesialis modifikasi motor berbahan fiber,” sambung Nicko yang juga merupakan salah satu anggota club NVL KWB.

Untuk merealisasikan konsep modifikasi yang diinginkan, perubahan diserahkan di bengkel yang mempunyai alamat di Jln Karanglo No 67, Malang. Lama pengerjaannya kurang lebih satu bulan untuk pembuatan body firing dan penambahan part-part lainnya.

“Ya kurang lebih satu bulanan saja mas. Nggak lama, pengerjaannya cepet dan rapih,” tutup Nicko.

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: