5 Bahan Ekstrem Untuk Perawatan Kulit

5 Bahan Ekstrem Untuk Perwatan Kulit

HarianDepok.com – Kesehatan , Orang-orang di sekitar Anda terlibat dalam beberapa solusi yang benar-benar gila untuk perlindungan kulit. Berikut adalah beberapa dari mereka.

Kotoran burung

Aneh kedengarannya, namun kotoran burung cukup popular sebagai perawatan kulit khususnya di wajah. Perawatan ini melibatkan penggunaan kotoran burung bulbul. Kotoran ini jika ditempatkan di wajah dikatakan busa mencerahkan kulit dan mempercantik juga.

Sebum

Anda mungkin telah memperhatikan bahwa orang-orang dengan kulit berminyak biasanya memiliki lapisan minyak di wajah mereka yang membuatnya tampak mengkilap. Minyak ini yang menghasilkan kulit Anda disebut sebum. Para ahli percaya bahwa sebum ini sehat untuk kulit Anda. Anda dapat menggesek sebum dari tubuh Anda dan menerapkannya pada daerah yang membutuhkan perawatan. Hal ini akan terus menjaga kelembaban kulit Anda dan tetap lentur.

Bir

Ada orang yang menggunakan bir di kulit mereka. Mereka mengklaim bahwa bir dapat menanggalkan residu build-up pada kulit. Ini akan membuat kulit Anda bersinar dan bercahaya.

Lem

Anda dapat menggunakan lem untuk strip menghilangkan komedo di hidung Anda. Menerapkan beberapa lem ringan di hidung, dan biarkan hingga kering dan kemudian lepaskan. Lem akan menarik komedo dengan itu. Meskipun obat ini cukup berguna, dermatologists mengklaim bahwa hal itu bisa membahayakan kulit Anda.

Krim asam

Banyak orang menggunakan yogurt pada kulit mereka, tetapi apakah Anda tahu krim asam dapat menguntungkan kulit Anda, juga? Krim asam mengandung asam laktat yang dapat membersihkan dan mencerahkan kulit Anda.

[EniGayoe/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok