Dukung Pilkada Tak Langsung, Ketua PP Siap Kucurkan Rp. 25 Miliar

Dukung Pilkada Tak Langsung, Ketua PP Siap Kucurkan Rp. 25 Miliar

HarianDepok.com – Berita , Ketua organisasi Pemuda Pancasila (PP) Kota Depok, Rudi Samin, mendukung pemilihan kepala daerah secara tidak langsung. Dengan hal tersebut, dia bersedia untuk menghabiskan Rp 25 miliar untuk Pilkada Depok 2015 nanti.

Rudi mengatakan bahwa uang sebanyak itu, sengaja disiapkan untuk memenuhi kebutuhan tim sukses, serta kelengkapan dan pesta rakyat orang-orang partai selama kampanye. Rudi sendiri sudah mantan akan mencalonkan untuk bakal calon Walikota Depok periode 2015-2020.

“Saya tak akan menarik kata-kata saya, seperti yang saya katakan, saya memang akan menyiapkan Rp. 25 miliar untuk maju sebagai walikota. Namun perlu diingat, jangan berprasangka buruk dahulu. Garis tangan telah ditetapkan oleh sang mahakuasa. Sebagai pejuang, kita harus rela berkorban. Korban energi, waktu dan finansial,” kata Rudi, Selasa(30/9) lalu.

Dari awal, Rudi, yang juga seorang pengusaha kelapa sawit sudah yakin bahwa pemilu akan dilakukan secara tidak langsung. Dalam hubungan ini, Rudi juga mengklaim telah melakukan lobi-lobi poitik ke sejumlah partai besar.

“Apa pun saya ikuti kebijakan pusat. Sudah ada satu partai yang saya ikuti dan saya optimis dapat meraihnya,” kata Rudi.

Rudi mengutuk terjadi banyak kontroversi tentang pemilihan langsung ini. ketika hukum sudah mendidih sejak dua tahun terakhir. Baginya, tidak semua orang mau pemilihan langsung, sehingga klaim yang mengatasnamakan rakyat untuk menuntut dukungan pemilihan langsung masih dipertanyakan.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)