Mempercantik Diri Dengan Bahan-bahan Yang Ada di Dapur

Mempercantik Diri Dengan Bahan-bahan Yang Ada di Dapur

HarianDepok.com – Kesehatan , Kecantikan biasanya datang dari harga yang mahal, tetapi ada bahan tertentu yang sudah di dapur Anda yang tentu saja murah dan mudah didapatkan. Berikut:

Gula

Jika Anda memiliki bibir kering dan bersisik, Anda dapat mengangkat sel kulit mati dengan scrub gula buatan sendiri. Membuat body scrub dengan menggabungkan gula halus dan madu dalam proporsi yang sama. Partikel kecil gula membuat exfoliant topikal yang bagus untuk menghilangkan kulit mati, sementara madu adalah antioksidan alami. Kombinasi tersebut mengelupas pergi serpih dan kekeringan, dan mengungkapkan kulit bercahaya.

Yogurt

Untuk mengobati kulit berminyak atau pori-pori terlihat berminyak, yoghurt krim membuat pemulihan yang efektif. Membuat masker wajah dengan mencampur yogurt, stroberi tumbuk dan madu dalam proporsi yang sama, dan menerapkannya di seluruh wajah dan leher. Biarkan selama sepuluh menit dan mencucinya.

Minyak Zaitu dan Kopi

Minyak zaitun adalah obat ajaib untuk rambut, kulit dan kuku. Ini tidak menyumbat pori-pori dan segel kelembaban ke kulit Anda. Kopi meningkatkan metabolisme lemak dan menyerap cairan dan lemak dari kulit Anda.

Lemon

Karena sifat pemutihan alami, para ahli kecantikan mengatakan lemon dapat mencerahkan kulit. Untuk kulit yang sehat dan cerah, lemon adalah obat instan. Menggosok kulit dengan bagian lemon dapat meringankan daerah gelap, terutama siku dan lutut. Juga dapat digunakan untuk meringankan bintik-bintik usia, bekas jerawat dan stretch mark.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok