Seorang Warga Depok Jadi Korban Perampasan Motor

Seorang Warga Depok Jadi Korban Perampasan Motor

HarianDepok.com – Berita – Sukmajaya , Sekelompok perampas motor beraksi lagi di Depok . Pelaku memepet korbannya dengan mengancam menggunakan senjata tajam di Jln Ir Juanda, Cisalak, Sukamajaya, Depok pada Selasa, (30/9) dini hari.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar jam 04.00 WIB, dan menimpa salah satu warga Depok bernama Frans Yohanes saat tengah mengendarai sepeda motornya di Jln Juanda. Korban terkejut karena tiba-tiba ia dipepet sejumlah pemuda sambil mengacungkan celurit.

“Habis dipepet oleh lima orang bersepeda motor, pelaku juga mengancam Frans dengan sebilah celurit dan merampas motor korban,” ucap AKP Subandi selaku Kasubag Humas Polresta Depok, Selasa (30/9) kemarin.

Menurut dia, motor milik korban Frans adalah jenis Yamaha Mio berwarna biru tua tahun 2009, dengan nomor polisi B 6904 EPR. Motor tersebut dibawa kabur pelaku.

“Korban tak berdaya dengan ancaman tersebut. Takut dibacok, tanpa pikir panjang korban segera menyerahkan motor tersebut dan para pelaku segera melarikan diri ke arah Jakarta,” sambungnya.

Polresta Depok masih terus melakukan pemeriksaan terkait peristiwa tersebut, dengan meminta keterangan dari korban. Sementara korban sudah meninggalkan kantor polisi dan kembali kerumahnya.

“Petugas reserse Polres Depok tengah melakukan pemeriksaan. Korban sendiri kini sudah pulang kerumahnya, ini memang sudah sering terjadi di Depok. Dan kami akan terus melakukan razia guna mengungkap siapa dalang dari aksi ini,” ucap Subandi kepada awak media.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: