Kecamatan Sukamajaya Raih Berbagai Penghargaan

Kecamatan Sukamajaya Raih Berbagai Penghargaan

HarianDepok.com – Berita – Sukmajaya , Camat Sukmajaya Aris Pujoko sebagai penyambut TP PKK Kecamatan menghargai kegiatan dan prestasi PKK RW 16, Kelurahan Bhaktijaya, gal tersebut diungkapknnya ketika tim kelompok PKK RW berkonsultasi terkait menghadapi perlombaan Program Halaman Teratur Indah dan Nyaman PKK tingkat Provinsi Jabar, pertemuan tersebut dilakukan diruang kerjanya pada Selasa (30/9).

Dia mengatakan bahwa PKK RW 16 menjadi delegasi di sub Sukmajaya dalam Perlombaan  PKK di tingkat provinsi.

“Penunjukan RW 16 tidak berdasar, Prestasinya di kelurahan Bhaktijaya sangat baik. Secara aktif berkonsultasi dengan saya untuk masalah ini.” Kata Aris Pujoko.

Aris Pujoko mengungkapkan, mereka juga telah mempersiapkan langkah dan strategi untuk memenangkan perlombaan ini yang akan membawa nama kecamatan Sukamajaya khususnya Depok dalam lomba ini.

“Salah satnya adalah dengan bagaimana cara pemberdayaan obat keluarga (Toga), warung hidup, dan Gemarikan di lingkungan.” sambungnya.

Penghargaan yang diterima PKK Sukmajaya, termasuk:

Juara satu 1, lomba K3 HUT RI ke 56, Kel. Baktijaya

Terbaik 2. Lomba PHBS di Rumah Tangga dalam Hari KEsatuan Gerak PKK KB Kesehtan se Kota Depok.

Terbaik 3. Lomba Toga di Pos Pelayanan TErpadu HKG PKK KB Kesehatan Se Kota Depok

Terbaik 1 dalam lomba K3 Tingkat Kecamatan Sukamajaya, dan masih banyak yang lainnya.

“PKK RW 16 telah jadi PKK percontohan ditingkat kecamatan Depok, bahkan diluar Jawa Barat, mislanya Kota Manado,” tutupnya.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)