Spesifikasi dan Harga Terbaru Handphone Asiafone Oscar

Spesifikasi dan Harga Terbaru Handphone Asiafone Oscar

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Seperti kebanyakan smartphone Android, Asiafone Oscar memiliki bentuk yang teratur. Dilaipisi material plastik di seluruh body-nya dengan lapisan glossy. Luas dimensinya terbilang pas di tangan, sehingga pengguna dengan ukuran jari Asia, khususnya di Indonesia tidak akan terlalu sulit untuk digunakan.

Penghapusan sudut pada setiap sisinya, sehingga pengguna dengan mudah untuk mencapai semua tombol fisik yang tersedia, di kanan (tombol daya) di sebelah kiri (tombol volume) . Untuk memuat data melalui microUSB kabel Tansfer dan menghubungkan helm audio yang tidak terlalu sulit karena semuanya tersedia di bagian atas smartphone. Sedangkan posisi kamera terletak di belakang dengan senter. Memiliki hingga 2 jari kemampuan multitouch.

Menggunakan OS Android terbaru 4.4.2 KitKat, Asiafone tidak menambahkan interface lainnya. Jadi penampilan adalah asli dari Android tanpa kustomisasi oleh penjual. Menggunakan CPU Quadcore, dengan RAM 512, dan ROM 4 GB.

Asiafone Oscar memiliki pemutar musik dan video player. Melalui pemutar musik default, file musik pada Oscar mampu dikategorikan menurut artis, album dan judul lagu. Selain musik dan video player, radio FM juga selalu tersedia jika Earset tersedia dalam paket penjualan.

Dibenderol pada harga yang sangat murah, Oscar mampu menampung semua yang terlibat penggunaan pengguna multimedia, mulai dari pemutar musik, pemutar video dan kamera. Meskipun kapasitas yang relatif rendah dari RAM, pada kenyataannya, Oscar masih memiliki kemampuan untuk permainan yang tak diragukan. Harganya adalah Rp. 1 jutaan.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok