Tren Desain Kamar Mandi di Tahun 2015

Tren Desain Kamar Mandi di Tahun 2015

HarianDepok.com – Properti – Interior , 2014 akan berakhir empat bulan lagi. Anda harus tahu jenis kamar mandi apa yang akan menjadi tren di tahun 2015 nanti. Menurut National Kitchen and Bath Association, semuanya akan berubah, mulai dari kran, bak dan ubin warna akan berbeda.

Berikut adalah tren yang akan mendominasi di tahun depan tentang kamar mandi.

Kamar mandi kontemporer

Lebih dari 400 desainer setuju bahwa ada perubahan di kamar mandi, yang lebih kontemporer dan lebih mudah bagi pengguna untuk berganti-ganti bath tub atau shower. Bukan berarti pengguna tidak nyaman, atau ingin lakukan pemborosan, tapi mereka ingin saluran yang bersih dan terlihat minimalis modern.

Bath tub dengan shower

Lupakan ruang dengan kaca, tren dominan sekarang adalah berendam di bath tub atau menggunakan shower. Anda bisa berendam mandi dengan air yang mengucur.

Wastafel tanpa Buffet

Tampaknya Anda harus mencari tempat lain untuk menyimpan peralatan mandi, karena laci di bawah wastafel tidak lagi menjadi tren di tahun depan.

Suasana abu-abu

Ucapkan selamat tinggal pada putih. Meskipun putih selalu pilihan populer untuk kamar mandi, namun di tahun depan kamar mandi telah berkembang pesat dalam warna abu-abu.

Meja berbahan Quartz

Ada pilihan lain selain granit untuk bahan material meja kamar mandi Anda, Quartz adalah salah satu yang akan populer tahun depan. Quartz adalah mineral yang paling keras di bumi.

Keramik hitam

Mengapa tidak membuat suasana kamar mandi lebih gelap? Tren ini terus menciptakan suasana yang lebih berani.

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten