New Toyota RAV4 Dilepas Dengan Harga Rp. 550 Juta

New Toyota RAV4 Dilepas Dengan Harga Rp. 550 Juta

HarianDepok.com – Otomotif , Sebetulnya, di IIMS 2014 kemarin, PT Toyota Astra Motor (TAM) belum secara resmi mulai memasarkan Toyota RAV4, tetapi ada banyak fans yang menginginkan mobil SUV keren tersebut, bahkan bagi para calon pembeli yang menginginkannya, sudah bisa memesan di ajang IIMS 2014 yang lalu.

Suparno Djasmin yang kini menjabat sebagai wakil presiden direktur PT TAM menjelaskan bahwa Toyota RAV4 dipatok dengan harga sekitar Rp. 550 juta, tapi untuk dapat dipasarkan di Indonesia tampaknya harus mengambil beberapa waktu dan tidak bisa dilakukan di tergesa-gesa, untuk itu harus melalui proses persetujuan pemerintah.

Sementara selama IIMS 2014 berlangsung Henry Tonoto sebagai kepala pemasaran untuk Toyota PT Astra International Tbk-Toyota Sales mengungkapkan ada beberapa tamu yang memesan. Henry berharap Toyota RAV4 ketika diluncurkan nantinya akan semakin diterima oleh masyarakat Indonesia, khususnya desain baik eksterior dan interior serta teknologi yang sangat menarik.

Di Indonesia sendiri, New Toyota RAV4 akan bersaing dengan SUV lain yang telah lebih dulu dipasarkan di Indonesia seperti Honda HR-V, Nissan X-Trail dan beberapa model lainnya.

Hal ini tentu saja, akan akan membuat masyarakat di tanah air semakin mudah dan memiliki banyak pilihan dalam membeli kendaraan yang cocok untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Selain itu juga bisa membandingkan harga yang pas dikantong masyarakat Indonesia.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten