Satpam Laporkan Temuan Bungkusan Ganja di UI Depok

Satpam Laporkan Temuan Bungkusan Ganja di UI Depok

HarianDepok.com – Berita – Beji , Sebuah kotak berwarna coklat, dengan puluhan kilogram ganja ditemukan di daerah Universitas Indonesia (UI), sekitar 200 meter dari pintu keluar kampus Universitas Indonesia, pada Senin sore (29/9). Ganja tersebut milik target operasi Polda Metro Jaya.

Memang agen Polda Metro Jaya, dalam koordinasi dengan polisi mengejar agen ganja di wilayah Depok.

“Memang betul, tadi ada penemuan ganja yang dibungkus dalam kardus coklat di UI. Dibuang oleh dealer ganja yang sedang dikejar polisi. Mengenai identitas TO ada di kepolisian,” kata kepala polisi Ni Gusti Ayu Supiati Pol Beji, Senin (29/9).

Pada awalnya, bungkusan ganja yang dililit lakban berwarna coklat tersebut ditemukan seorang anggota satpam. Ternyata saat dibuka berisi ganja yang sudah dikeringkan.

“Ada seorang satpam yang menemukan bungkusan ganja ini, kemudian ia laporkan ke kepolisian di sector Beji,” ucap Ayu.

Ganja tersebut sekarang dibawa oleh petugas Satuan Narkoba Polda Metro Jaya.

Akhir-akhir ini pihak dari kepolisian memang sering melakukan pengejaran ke beberapa titik di Kota Depok. Hal ini akan rutin dilakukan mengingat peredaran ganja semakin tak terkendali di Depok. Banyak pengguna ganja yang berhasil di bekuk kepolisian. Harapannya adalah, untuk memberikan efek jera dan tak ada lagi segala macam obat-obatan terlarang di Depok.

Ganja adalah salah satu obat-obatan yang murah dan mudah sekali di dapat di Kota Depok.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: