POWERMETAL Menghentak Panggung Ben’s Radio Di Acara Anniversary Ke 27

Anniversary PowerMetal

HarianDepok.com – Entertaiment – Musik , PowerMetal sebuah nama band yang sudah sangat di kenal di kalangan dunia musik khususnya rock dan metal di indonesia. Band kelahiran surabaya yang mengusung aliran speed metal ini selalu menjadi barometer musik metal di indonesia , dan tidak sedikit band indonesia yang mengidolakan PowerMetal dan menjadikan panutan nya.

PoweMetal

Kemarin 28/09/14 PowerMetal Fans Club Indonesia atau dikenal juga dengan sebutan PMFCI mengadakan sebuah acara yang bekerja sama dengan Ben’s Radio – Jagakarsa – Jakarta Selatan yang digelar dengan tema ” Anniversary PowerMetal Ke 27 – From US To US By US ” . Beberapa band pengisi acara yang di ambil dari PMFC regional pun ikut memeriahkan acara musik ini.

Arul Efansyah

Acara Musik ini di gelar sebagai bentuk rasa syukur karena PowerMetal masih tetap eksis di belantika musik indonesia khususnya untuk musil aliran metal. Saat tim HD melakukan peliputan langsung di Ben’s Radio, acara dimulai pukul 13.45 dan di isi oleh band – band pendukung seperti Sengketa, Continus, Pasvot, SutexRock, The Major , LoudRock , Xovox, Sandakala , Black Dragon , Brantas X , Slavia , FLIM, Instano , LoudSpeaker dan di tutup dengan penampilan sang legenda PowerMetal.

Ipunk PowerMetal

Sebelum PowerMetal melakukan aksi panggung Tim Panitia sudah menyiapkan acara potong tumpeng sebagai tanda syukur sehingga harapan dan doa yang mereka impikan bisa terwujud di kemudian hari.Di sela aksi panggung mereka ada pertanyaan dari penonton secara serempak mereka bertanya

Baba Blunky PowerMetal

“Om Arul kapan Album ke 10 PowerMetal keluar ??” Sang Vokalis menuturkan sedikit info kepada penonton “Materi kami sudah ada , lagu pun sudah siap tapi karena kondisi yang agak menghambat dikarenakan 2 personel PowerMetal di jakarta dan 3 Personel di surabaya, tapi insyaALLAH mudah-mudahan tahun ini sudah bisa keluar untuk album 10 ” ungkap Arul.

Ecko PowerMetal

Tampil dengan formasi Arul Efansyah di Vokal, Ipunk di Gitar, Baba Blunk di Bass , Ecko Power di Drum dan Ekkoy di Keyboard ( additional ) minus Lucky di Gitar.  PowerMetal disambut dengan meriah oleh penonton yang hadir di acara tersebut dan masih terlihat aksi panggung yang power full  dan luar biasa ketika PowerMetal membawakan satu persatu lagu yang sudah mereka persiapkan.Dan sang legenda membawakan 5 buah lagi andalan mereka seperti, Timur Tragedi, Angkara, Penguasa, Memori Jingga dan di tutup dengan lagu satu jiwa.

Pak Totty PowerMetal

Ada kejadian yang sempat membuat heboh di sela aksi panggung PowerMetal, yaitu hadirnya manajer mereka pak Totty ke atas panggung . Pak Totty menghadiri dan berada di atas panggung dikarenakan beliau mendengar radio di channel 106,2 FM dan akhirnya beliau bisa menyempatkan hadir di acara Annyversary PowerMetal Ke 27 di Ben’s Radio dan beliau berkata “Rock Is Never Die”. Pada saat pak totty di atas panggung , personel PM meminta untuk pak totty menyanyikan sebuah lagu , dan akhirnya pak totty ikut meramaikan acara tersebut dengan sebuah lagu yang berjudul Jump yang di populerkan oleh Van Halen.

Di penutup acara PowerMetal membawakan sebuah lagu yang judulnya menjadi salah satu jargon populer di indonesia yaitu Satu Jiwa, penonton semuanya di ajak ber-Headbang dengan lagu ini. Happy Anniversary yang ke-27 buat PowerMetal dan Congrats buat Panitia PMFCI juga Ben’s Radio yang sudah menggelar acara ini dengan sukses. Bravo Musik Indonesia!

Berikut ini adalah link youtube perfomance PowerMetal :

Timur Tragedi

Penguasa

Angkara

Memory Jingga

Lagu kebebasan

Jump Ir Totty

Satu Jiwa

Logo Anniversary : Diambil dari Fanpage PowerMetal

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)