Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Z Teranyar

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Z Teranyar

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Melanjutkan kesuksesan Vibe X, pihak dari Lenovo segera melansir Vibe Z guna memperkuat lini flagship-nya. Tidak seperti Vibe X yang bersifat kamera-sentris, Vibe Z tampak lebih halus, dengan daya tahan yang lebih besar.

Dimensi 149 x 77 x 8 mm dengan berat 146 gram berat, Vibe Z, termasuk ponsel tipis dan ringan. Pada pandangan pertama, smartphone ini mirip dengan K900 unggulan sebelumnya, hanya saja materi yang tidak logam, tapi plastik dengan kualitas tinggi dengan ujung yang membulat. Dengan desain seperti itu, membuat Vibe Z lebih nyaman dengan layar yang cukup besar 5,5 inci.

Layar besar tentu membutuhkan resolusi dan kerapatan piksel tetap yang lebih besar untuk menampilkan gambar yang brilian. Hal ini tampaknya diadopsi Vibe Z dengan perusahaan resolusi layar IPS dari 1920 x 1080 piksel dengan kepadatan pixel 400 ppi. Dengan demikian, gambar yang dihasilkan adalah warna yang sangat rinci dan kaya.

Pada Vibe Z chipset yang digunakan adalah quad-core 2.2GHz Qualcomm Snapdragon 800 yang merupakan standar baru untuk smartphone unggulan di pasar.

Kehadiran chipset handset terbaru dengan Adreno 330 GPU dan RAM 2GB, tampaknya membuat handset Z Vibe tidak perlu takut dalam hal kinerja. Hanya saja, dengan memori internal sebesar 16 GB tanpa slot untuk memori tambahan, pengguna harus berhati-hati dalam penggunaan memori Cloud. Harganya adalah Rp. 5 jutaan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten