Suzuki Burgman 200 2014 Kini Siap Di Pasarkan

Suzuki Burgman 200 2014 Kini Siap Dibeli

HarianDepok.com – Otomotif , Akhirnya, setelah sekian lama selalu bergantung pada Suzuki Satria FU 150, dan lama tak menghadirkan varian matik, sekarang PT Suzuki Indomobil Seles (SIS) secara resmi menghadirkan skuter terbaru yang juga bersaing dengan Honda PCX 150.

Motor dengan nama panjang Suzuki Burgman 200 2014 yang diperkenalkan beberapa waktu lalu itu akan dijual dengan harga Rp. 54 juta, SIS berharap kehadiran motor ini di pasar Indonesia akan diterima dengan baik oleh konsumen dalam negeri, selain itu harga khusus lebih murah dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Sebagaimana dijelaskan Endro Nugroho, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT SIS motor jika pihaknya menargetkan motor ini bisa laku sampai 1.000 pada tahun 2014. Sedikit info adalah Suzuki Burgman 200 berasal dari Jepang tapi dirakit oleh pabrikan Suzuki yang terletak di Thailand.

Untuk dapur pacunya sendiri Suzuki Burgman 200 2014 menggunakan kapasitas 200 cc silinder tunggal Soch, 4 katup dan sistem injeksi akan membuat kita yakin motor ini adalah motor dengan bahan bakar ramah lingkungan yang juga efisien. Meskipun berat mencapai 163 kg, namun Suzuki Burgman 200 mampu berakselerasi dengan baik dan lincah.

Kelebihan lain adalah selain desainnya yang menawan, motor dini menggunakan soket 12v yang bisa berfungsi sebagai charger ponsel pintar yang sangat berguna ketika Anda ingin pergi ke tempat yang jauh.

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: