PWI Depok Adakan Musyawarah Kerja di Anyer

PWI Depok Adakan Muker di Anyer

HarianDepok.com – Berita , Musyawarah Kerja, atau biasa disebut Muker, dibarengi wisata jurnalistik PWI Depok di Lembah Hijau Bendulu, Anyer, Banten, menunjuk Rahmat Tarmuji dan harian lokal sebagai ketua panitia dalam acara pemilihan Ketua PWI Depok untuk periode 2015 sampai 2018.

Suwandi selaku ketua PWI Depok mengatakan Muker tersebut dilakukan sambil berwisata, dan ini sebagai persiapan pemilihan pengurus di periode berikutnya.

“Periode akan kami akhiri dengan sebuah acara yang berkesan. Dan lembah Anyer Bandulu ini lah yang kami pilih. Juga sekalian refreshing selama dua hari,” ucapnya yang didampingi Andri, dari Humas Korporasi Blue Bird, dan Deny Nur Alam dari GM PT Pondok Layung Aditama.

Dituturkan, setelah terpilih ketua panitia dan segala persiapan pertanggungjawaban pengurus PWI 2011-2014 ke 2o wartawan liputan Kota Depok tersebut segera berbaur ke lokasi outbond dan flaying fox di area lokasi.

“Terus terang, ini berhasil. Kami melupakan kepenatan tugas rutin kami setelah tiba disini. Pokonya fresh..” ucap Iskandar dari Jurnal Nasional.

Sedangkan Deny Nur Alam mengapresiasi kerja samanya dengan PWI dalam aktivitas dan kegiatan tersebut. Pasalnya, lokasi yang dikelolanya adalah perpaduan antara lokasi wisata dengan dunia edukasi non formal serta sarana olahraga.

“TEmpat ini memang sering dijadikan lokasi pelatihan bersama sekaligus menumbuhkan rasa kekompakan atar karyawan dan perusahaan,” ucapnya dengan nada promosi.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: