TSC Chapter Depok Adakan Kopi Darat

TSC Chapter Depok

HarianDepok.com – Komunitas – Event , Toyota Soluna Community Depok atau dikenal dengan TSC Chapter Depok pada hari sabtu kemarin ( 27/9/14 ) mengadakan kopdar di area Grand Depok City tepatnya di kedai kopi kimung. Acara kopi darat yang adakan dengan tema silaturahim kumpul bareng sesama pemilik mobil soluna ini di pelopori oleh om Shandy dan kawan-kawan berjalan dengan lancar.

Obrolan terasa hangat dengan berbagai bahasan mulai dari sharing tentang mobil soluna dari modifikasi , sparepart , aksesoris sampai curcol sesama member membuat acara semakin seru dan sangat kekeluargaan. Perkenalan sesama member bermula dari grup WhatsApp dan akhirnya obrolan berlanjut di acara kopdar TSC Chapter Depok di kedai kopi kimung mulai dari jam 15.00 wib.

Soluners Depok

Soluners yang hadir di acara kopdar TSC Chapter Depok tersebut , di meriahkan oleh hadirnya pengurus TSC dan senior  soluners  dan ada juga yang baru pertama kali mengikuti acara kopdar seperti saya sendiri 🙂 .

Komunitas Soluners Depok

Berikut ini beberapa soluners yang hadir di acara Kopi darat tersebut :

1. Berlin

2. Topan

3. Shandy

4. Didit

5. Hasby

6. Julian

7. Dedi

8. Indra

9. Iyan

10. Adhy

11. Wage

12.  Andri

13. Sugeng

Kita akan coba terus mengadakan acara seperti ini sehingga bisa menjaga tali silaturahim sesama soluners depok dan selain itu kita bisa saling bantu jika ada slouners yang mengalami kendala atau trouble dengan mobil nya , Ungkap Shandy .

Di akhir acara tersebut shandy membagi-bagikan sticker kepada soluners yang sudah hadir di acara tersebut, dan sampai akhir acara TSC Chapter Depok ini pun mengabadikan beberapa moment dengan berfoto ria bersama.

[AndriIdaman/HD]

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)