Fitur Dan Harga Ponsel Huawei Honor 3C

Fitur Dan Harga Ponsel Huawei Honor 3C

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Di negara asalnya, Honor 3C adalah smartphone Android paling laris, selain OPPO dan Xiaomi. Hal ini karena harga yang diinstal pada perangkat ini yang sangat murah di kelasnya.

Bentuk fisik, bagian 3C cukup elegan. Ukuran tipis dari 71,4-9,2 mm, smartphone ini sangat cocok dan nyaman untuk digunakan bahkan ketika Anda hanya menggunakan satu tangan saja.

Di bagian depan, posisi menu untuk Honor 3C sedikit berbeda dari kebanyakan ponsel Android lainnya. Letak tombol back di sisi kiri, recents update di kanan, dan ditengah adalah tombol menu.

Uniknya, di sebelah kiri tak ada tombol apa pun, dan di sisi kanan ada tombol volume dan power. Kemudian di atas hanya ada port audio 3,5 mm dan port micro USB berada di bawah sebelah mikrofon.

Honor 3C memiliki banyak pilihan warna sesuai selera kita, seperti abu-abu gelap, cream, kuning, Barbie merah, hijau dan segar.

Mengenakan teknologi layar LTPS dengan ukuran 5-inch memberikan respon lebih cepat, dengan resolusi HD 1280 x 720 diperkaya dengan 16 juta warna. Ditambah mencapai 294 ppi kerapatan piksel yang membuat gambar yang ditampilkan pada layar terlihat cerah dengan detail yang baik, meskipun dilihat dari arah yang berbeda.

Meskipun dipasang dengan harga murah (diperkirakan) 1,9 juta dolar, sebagai smartphone saingan Xiaomi ini, kinerjanya tidak dapat diremehkan. Dilengkapi dengan CPU MediaTek MTK 6582 prosesor quad-core 1,3 GHz, 2 GB RAM, dan 8 GB memori internal, yang membuatnya dapat bermain game, menonton film dalam resolusi Full HD, dan multitasking.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten