Spesifikasi dan Harga Oppo Find 7A

Spesifikasi dan Harga Oppo Find 7A

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Meskipun dianggap sebagai pendatang baru di pasar smartphone, nama Oppo langsung mencuri perhatian smartphone dunia. Dan berikut adalah spesifikasi dari ponsel Oppo Find 7A.

Hal pertama adalah penataan tombol fisik, seperti pengaturan daya dan volume adalah kemudahan yang sangat mendukung penggunaan dan tidak mengganggu keindahan dari keseluruhan ponsel. Sementara di bagian bawah terdapat port micro USB dan jack audio 3,5 mm.

Berbalut dengan warna putih, bahkan hampir miirp dengan pendahulunya, yaitu Find 5. Hanya saja smartphone ini tampak sedikit bongsor dengan memasang layar 5,5 inci bersama bazel yang ramping. Panel belakang terbuat dari bahan plastik yang dapat dibuka dengan tekstur matte, yang membuatnya nyaman untuk digenggam

Layar IPS LCD 5,5 inci, Find 7A menawarkan kenyamanan dengan resolusi cukup tinggi 1920 x 1080 piksel dengan kepadatan pixel 401 ppi. Tak dapat disangkal, perpaduan smartphone ini sangat nyaman untuk menonton video dan bermain game.

Meskipun disajikan sebagai versi Lite Find 7, pada kenyataannya Find 7A mempunyai ketangguhan yang sulit untuk ditolak. Beberapa kriteria yang digunakan platform, hasil smartphone ini memilii kinerja yang sangat tinggi dan mengalahkan beberapa smartphone terkemuka di pasar. Tentu tidak mengherankan bahwa perangkat ini dapat digunakan untuk multitasking dan menjalankan aplikasi berat tanpa keterbatasan.

Menggunakan CPU quad-core 2,3 GHz Qualcomm Snapdragon 801, 2 GB RAM, dan GPU Adreno 330 untuk sistem operaisnya, membuat ponsel ini semakin baik. Dan masih tetap setia membawa OS Android 4.3 berbasis Jelly Bean. Harganya adalah Rp. 6 jutaan.

[AndriIdaman/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)