3 Hal Yang Harus Anda Perhatikan Sebelum Membeli Perabot Rumah

3 Hal Yang Harus Anda Perhatikan Sebelum Membeli Perabot Rumah

HarianDepok.com – Properti – Interior , Membeli peralatan rumah tangga dan dekorasi memang menyenangkan, tapi ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Termasuk beberapa kebiasaan belanja yang segera dihentikan, sehingga Anda tidak menyesal setelah membeli.

1 Beli kursi atau sofa tanpa mencobanya

Anda mungkin terpesona oleh penampilan kursi atau sofa. Tapi Anda harus yakin bahwa itu adalah sofa yang cukup nyaman untuk Anda. Penting bagi Anda untuk terlebih dahulu menguji sofa dengan mencoba untuk duduk di atasnya, terutama jika sofa akan sering digunakan. Jika Anda membeli barang secara online, pastikan untuk pergi ke toko dan mencoba sofa.

2 Jangan mencoba warna cat di kamar Anda

Ketika memutuskan untuk membeli kanvas dan cat di toko, bawa contoh dulu dari rumah sebelum Anda benar-benar membelinya. Ini adalah cara Anda dapat melihat bagaimana tampilan warna baru di rumah. Pembelian dalam jumlah besar cat pada saat yang sama tidak akan menyakiti Anda, jika hasilnya tidak seperti yang diinginkan.

3 Beli semua barang di toko yang sama

Meski terbilang mudah dan efisien, membeli semua peralatan di toko yang sama, akan membuat rumah Anda, seperti katalog, di sisi negatif. Sebaliknya, mencari peralatan yang Anda butuhkan di berbagai toko, dari besar ke toko-toko kecil yang menggabungkan tampilan pribadi ke rumah Anda.

Desain dan dekorasi adalah hal yang pribadi. Dengan demikian, meskipun beberapa sedang ada diskon, dan penjual mengatakan barang lagi trend, tapi Anda tidak suka, jangan berpikir dua kali untuk membeli!

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten