Subaru Siap Pamerkan Sedang Subaru Impreza Facelift 2015

Subaru Siap Pamerkan Sedang Subaru Impreza Facelift 2015

HarianDepok.com – Otomotif , Di penghujung tahun 2014 ini, pihak Subaru telah resmi merilis desain terbaru dari sedan terlarisnya. Subaru Impreza Facelift 2015 kini terlihat lebih stylish dengan adanya perubahan yang berbeda. Hanya saja perubahan itu tidak terlalu banyak, karena hanya mengubah desain tanpa mengubah bentuk.

Sementara itu, interior Subaru Impreza Facelift 2015ini tidak jauh berbeda dari generasi sebelumnya, perubahan yang paling jelas adalah hanya peredam, serta kaca dan pintu karet ukuran lebih tebal. Sehingga memberikan kontribusi bagi kenyamanan pengemudi dan penumpang di dalamnya.

Untuk fiturnya, Subaru Impreza Facelift 2015 telah menginstal kamera mundur, lampu sien dengan satu sentuhan model Lae changer dan tak terlewatkan cruise control-nya. Adapun model edisi terbatas akan memiliki fitur tambahan seperti tombol pada setir yang bisa Anda sesuaikan dengan layar MID yang terletak di dashboard.

Karena Subaru Impreza ini hanya sebatas Facelift saja, maka mesin yang digunakan juga tak mengalami perbedaan sama sekali dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Hanya saja pihak dari Subaru memberikan sedikit penambahan pada bagian transmisi CVT dan roda yang lebih ringan dan lebih responsif ketika Anda gunakan.

Sepertinya Subaru Impreza Facelift 2015 ini tak akan berada di pasar di Indonesia karena masih dianggap masih asing untuk para penggemar otomotif tanah air, terutama mobil sedan di beberapa titik tidak terlalu banyak mendapatkan respon positif dari masyarakat.

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: