Mengenali Gejala Penyakit Dari Raut Wajah

Mengenali Gejala Penyakit Dari Raut Wajah

HarianDepok.com – Kesehatan , Tidak ada yang menyangkal bahwa apabila diteliti dengan seksama, karakteristik wajah dapat mengungkapkan suasana hati Anda, kepribadian, kesejahteraan, dan bahkan kecerdasan Anda. Namun para ahli percaya bahwa perubahan wajah yang sepele diberhentikan dapat mengungkapkan kondisi kesehatan yang mendasarinya.

Tanda dan Gejala Diabetes pada Wanita

Banyak profesional medis mengaku intuitif mendiagnosa penyakit sekarang dan masa depan hanya dengan mempelajari fitur wajah pasien. Praktek memeriksa fitur wajah untuk melihat tanda-tanda visual penyakit dapat sangat membantu bagi individu untuk mulai membuat perubahan gaya hidup untuk mencegah timbulnya kondisi kesehatan atau kerusakannya.

Terkulai / kelopak mata lemas

Potensi penyebab kelopak mata murung adalah mata tegang, stres, stroke, kanker paru-paru. Ketegangan mata dapat disebabkan ketika otot mata bisa tegang karena membaca dalam pencahayaan yang buruk, dan menghabiskan terlalu banyak waktu menatap layar komputer. Memakai lensa kontak untuk jangka waktu yang lama juga dapat strain mata, menyebabkan kelopak mata terkulai. Kelopak mata terkulai juga bisa menandakan stroke.

Asimetri Wajah

Asimetri wajah adalah salah satu tanda-tanda awal stroke. Jika Anda merasa perubahan dalam sifat-sifat wajah Anda, mati rasa pada satu sisi wajah Anda, atau kesulitan tersenyum atau berbicara, mencari bantuan medis karena akan menunjukkan timbulnya stroke.

Perubahan warna

Kulit pucat adalah gejala kemungkinan anemia. Kulit kuning mungkin menjadi tanda penyakit kuning atau penyakit hati, sementara bibir berwarna kebiruan bisa menjadi tanda dari kondisi jantung atau paru-paru.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: