Main Street House, Konsep Fusion Material Industri dan Alami

Main Street House, Konsep Fusion Material Industri dan Alami

HarianDepok.com – Properti – Interior , Menggabungkan bahan-bahan alami dan industri bukanlah hal yang sulit, terutama ketika kombinasi itu digunakan untuk pembangunan rumah. Adalah Shed Architecture and Design yang telah berhasil menggabungkan dua elemen yang berbeda di sebuah rumah di Amerika Serikat.

Mereka berhasil membangun rumah dengan kombinasi bahan-bahan alami dan industri di luar. Mereka menggunakan kayu, logam bergelombang, Douglas cemara gabungan untuk pintu dan jendela.

“Mereka ingin rumah yang sederhana, efektif, dan sangat sensitif terhadap berbagai tempat,” kata Thomas Schaer, arsitek.

Kemasan bergelombang dicat dipilih untuk memberikan kesan penampilan seng, tetapi dengan biaya yang lebih rendah. Semua yang dikombinasikan dengan kayu cemara Douglas lokal untuk kusen jendela dan panel di sekitar pintu.

Rumah dibangun dari kayu dengan menggunakan teknik yang dikenal sebagai teknik framing canggih. Teknik ini membutuhkan kurang dari 30 persen dari pembangunan rumah-rumah kayu dari negara-negara klasik lainnya.

Rumah diatur empat lantai dengan garasi di tingkat yang lebih rendah. Kemudian ada dua kamar tidur di apartemen lantai kedua dan diikuti dapur, ruang makan dan ruang tamu di lantai atas. Di lantai atas ada kantor dan teras kecil.

Sebuah dinding beton memanjang dari ruang tamu ke belakang untuk menyediakan tempat untuk duduk di tepi taman sudah terbuka. Jendela ditempatkan dekat tangga dan sepanjang dinding untuk memberikan pemandangan pohon-pohon di sekitarnya.

“Tujuannya adalah untuk jendela dan elemen lain dari rumah sehingga pemilik bisa menikmati hidup tanpa harus menutup rumahnya untuk mencari privasi,” kata Schaer.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok