Tampil Cantik Dan Percaya Diri Sebelum Berkendara

Tampil Cantik Sebelum BerkendaraHarianDepok.com – Otomotif , Mengajak Lasalle College International, pesan yang disampaikan adalah bahwa perempuan tetap dituntut menawan dan cantik di tengah-tengah jadwal sibuk mereka. Dari mulai bangun pagi, menyiapkan makanan, siap untuk bekerja, berbelanja, pulang ke rumah. Penampilan menarik perlu bagi mereka untuk lebih percaya diri.

“Biasanya, persiapan ini membutuhkan waktu, padahal Anda sedang terburu-buru untuk meninggalkan dan tidak ada waktu untuk menghapus rasa kantuk wajah yang masih menempel. Belum lagi jalan yang sibuk dan tak bersehabat. Wanita harus cepat melakukan hal-hal ini,” pesan Patricia Katio Direktur Program Make Up Artistry di Lasalle College International

Ia menambahkan terkadang berdandan dilakukan saat mengemudi untuk menghemat waktu. Tentu saja ini sangat berbahaya dan menghasilkan tampilan yang tidak maksimal. Beberapa kecelakaan terjadi karena berbagai gangguan saat mengemudi, termasuk:

  • gangguan visual: Bila mata Anda tidak fokus pada jalan.
  • gangguan pendengaran: gangguan dari suara lagu.
  • gangguan fisik: Ketika tangan tidak memegang kemudi dengan baik.
  • gangguan kognitif: Ketika pikiran mengganggu konsentrasi dalam berkendara.

Berikut adalah beberapa tips untuk membuat perawatan yang sangat baik bagi perempuan yang bekerja:

1 Siapkan beberapa menit sebelum cermin sebelum meninggalkan ruangan. Untuk melihat wajah penggunaan maksimum 3 in 1 pelembab, concealer, bedak, blush on, lipstik dan riasan dasar.

2 Tiba di tempat tujuan Anda, Anda dapat menyelesaikan tampilan wajah Anda dengan eyeliner, maskara, alis, dan eye shadow.

“Akan lebih baik jika Anda dapat melakukan berbagai pekerjaan sekaligus (multitasking), tapi itu bukan sesuatu yang dapat diterapkan ketika Anda mengemudi. Maksimum persiapan, pikiran obyektif dengan mata di jalan dan tangan tetap pada kemudi untuk membuat saat-saat Anda nyaman dan aman berkendara, ” lanjutnya.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok