Calon Penumpang di Stasiun Depok Terpaksa Panjat Gerbong Kereta Barang

Calon Penumpang di Stasiun Depok Terpaksa Panjat Gerbong Kereta Barang

HarianDepok.com – Berita , Karena adanya sejumlah kereta api barang yang tengah berhenti, para penumpang KRL mengalami kesulitan untuk mencapai peron di stasiun Depok, Jumat (26/9) pagi. Hal ini karena posisi kereta barang berhenti memblokir jalan yang menghubungkan pintu masuk ke peron.

Menurut pengamatan, kereta barang berhenti di jalur 1 yang merupakan jalur terdekat dengan jalan pintu masuk. Sementara itu, jalur yang digunakan untuk pemberhentian KRL adalah jalur 2, 3 dan 4

Keadaan ini menyebabkan penumpang KRL yang ingin ke peron 2, 3 dan 4, terpaksa harus memanjat gerbong kereta barang. Beberapa penumpang, khususnya penumpang wanita, terlihat mengeluhkan keadaan tersebut.

“Wah, saya ini pakai rok, gimana mau lewatnya coba,” kata salah seorang penumpang.

Penumpang wanita lain yang terlihat diarea tersebut Nampak mencopot sepatu untuk membuatnya lebih mudah memanjat gerbong kereta tersebut. Penjaga keamanan dan anggota Marinir ditempatkan di stasiun tampak langsung turun tangan untuk membantu. Satu per satu penumpang akhirnya mampu melewati “rintangan” tersebut.

Dari informasi yang diberikan oleh pengeras suara di stasiun, kereta barang yang berangkat dari arah Bogor telah berhenti menjalani serangkaian pemeriksaan. Sampai sekitarjam 9 pagi, kereta yang mulai berhenti sekitar jam setengah Sembilan tersebut tampak belum juga beranjak dari Stasiun Depok.

“Ya mungkin sedang ada masalah, tapi kami harap ini tidak terjadi lagi,” ucap salah seorang penumpang.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)