Ingin Jadi Pusat Perhatian, Dua SPG di IIMS Pakai Baju Dari Koran

Ingin Jadi Pusat Perhatian, Dua SPG di IIMS Pakai Baju Dari Koran

HarianDepok.com – Otomotif , Pada ajang IIMS 2014 yang telah bergulir sejak 18 September lalu, ada saja hal menarik yang bisa ditemui. Salah satunya adalah menyangkut dengan profesi SPG yang sering digunakan sebagai magnet bagi pengunjung pameran, untuk menghentikan atau setidaknya dapat membayar produk yang di tawarkan.

Kali ini, strategi yang tepat bukan dari produsen kendaraan atau aksesoris otomotif yang menjadi pemain kunci dalam IIMS 2014. Hal tersebut justru datang dari para peserta pameran, salah satu media cetak nasional. Daya tariknya tidak terfokus pada lekukan tubuh dari sepasang SPG yang cantik, tetapi sebagai kostum khusus yang dipakai selama pameran.

Kostum ini terbuat dari lembar kertas, dilapisi plastik transparan dan puring di sisi yang menyentuh kulit.

“Ini terlihat panas memang, tapi mengenakan pakaian khusus merasa dingin saat berada di ruang AC dalam waktu yang lama,” kata salah satu SPG, Rabu (24/9).

Pameran stand yang ditempati oleh SPG tersebut relatif kecil dan berada di sudut ruang JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Namun, dengan menggunakan pakaian yang unik, banyak pengunjung mata segera melihat. Efektif!

“Bukan untuk pamer saja, tapi ini untuk mengajak mata para pengunjung melirik stand kami. Soalnya kami dapat ruang stand di pojokan, jadi ya harus cari sesuatu yang mengundang perhatian. Dan sepertinya ini efektif,” sambugnya.

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: