Polresta Depok Dapatkan 8 Pelaku Pengeroyokan di Sawangan

Polresta Depok Dapatkan 8 Pelaku Pengeroyokan di Sawangan

HarianDepok.com – Berita – Sawangan , Pengurus Jakmania hingga saat ini masih mendalamai kasus pengeroykan salah seorang warga Depok yang dilakukan oleh oknum fans Persija Jakarta. Pihak kepolisian diminta dengan arif menangani masalah tersebut.

Jefry Ricardo, dari Biro Hukum The Jakmania belum bisa mengkonfirmasi kasus ini lebih lanjut. Akan tetapi, ia bersama dengan pengurus pusat kelompok fans Persija sedang mendampingi 8 suporter yang diduga merupakan pelaku dari pengeroyokan warga Depok. Alasannya, warga Depok tersebut diduga oleh para Jakmania ini sebagai pendukung sepakbola Persib Bandung.

“Kami sedang mencari bukti-bukti atas peristiwa pengeroyokan ini, dengan meminta keterangan dari kedua belah pihak, dari Jakmania dan korba,” ucap Jefry.

Menurut informasi yang didapat, Polresta Depok kini juga telah mengamankan 8 tersangka supporter Persija Jakarta.

“Sudah ada 8 orang yang kami amankan. Mereka ada di antara puluhan Jakmania yang menganiaya warga Sawangan, Depok,” ujar Kompol Agus Salim, dari Kasat Reskrim Polresta Depok.

Kedelapan oknum yang telah diamankan adalah IR (35 thn), A (21 thn), RD (40 thn), SA (25 thn), P (21 thn), RA (31 thn), JS (30 thn), dan I (35 thn). Sejumlah oknum The Jakmania tersebut berniat untuk menghapus coretan yang terdapat logo atau lambang Viking, supporter Persib Bandung. Namun korban yang ingin mengusir aksi tersebut malah jadi bulan-bulanan The Jakmania.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: