Kesal,Seorang PRT Depok Banting Bayi Hingga Tewas

Kesal,Seorang PRT Depok Banting Bayi Hingga Tewas

HarianDepok.com – Berita – Cimanggis , Kasus kekerasan terhadap anak yang diduga dilakukan oleh PRT terjadi lagi di Depok. Kali ini, korban bernama Akhtar Muamar, bayi yang masih berusia 9 bulan, yang diduga tewas di tangan pekerja rumah tangga.

Dalam hal ini, polisi dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Depok sedang menyelidiki kasus ini. Polisi bergerak setelah menerima laporan dari Ibu korban Lalily Arfah, warga Gang Haji Moat, RT 5/9 Cimanggis, Depok.

“Dari keterangan Ibu korban, pelaku adalah seorang pembantu. Namun hal ini hanya asumsi, dibutuhkan penyelidikan lebih mendalam,” kata Iptu Elli dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Depok, Kamis (25/9).

Data yang dikumpulkan menyebutkan, anak malang ini tewas karena ia diduga dibanting pelaku ber-inisial D yang merupakan pembantu di rumah itu. Dari hasil visum rumah sakit, polisi juga menemukan adanya bekas luka serius pada kepala korban.

“Motif dan kronologi tepatnya masih belum bisa dikatakan, karena kasusnya masih dalam penyelidikan. Tapi ada bekas luka di kepala korban,” jelasnya.

Saat ini, lanjut Eli, ia masih mengembangkan kasus ini untuk memantau keberadaan D, seorang wanita yang diam-diam bertanggung jawab atas kasus ini.

“Jika benar bahwa motif pembunuhan itu, tentu saja, tubuh korban harus di otopsi untuk menentukan penyebab pasti kematian,” kata Elli.

Sementara itu ibu korban yang ditemui di rumahnya masih memilih untuk bungkam.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)