Memberikan Kesan Luas Untuk Kamar mandi Yang Sempit

Memberikan Kesan Luas Untuk Kamar mandi Yang Sempit

HarianDepok.com – Properti – Interior , Rumah rapih tidak tergantung pada ukuran dan harga. Pemilik memainkan peran penting dalam penampilan rumah, termasuk kamar mandi. Jadi jika Anda memiliki kamar mandi yang kecil, jangan langsung kecewa! Kami percaya apiknya kamar mandi ada di tangan Anda.

Pertama, menentukan kebutuhan Anda. Selain alat-alat kamar mandi, seperti keran, pancuran, wastafel, dan ruang penyimpanan, Anda harus menyisakan ruang sedikit agar tidak sempit.

Lemari di bawah wastafel, bisa membuat kamar mandi jadi terasa sesak dan penuh. Dalam kamar mandi kecil, sebaiknya hal ini dihindari. Jika pemilik rumah masih membutuhkan ruang penyimpanan di kamar mandi, Anda harus menggunakan keranjang di bawah wastafel.

Jika memungkinkan, membuat ceruk di dinding kamar mandi untuk menempatkan beberapa barang adalah ide yang bagus. Dengan cara ini, keberadaan lemari tak perlu mengurangi area yang dapat diakses. Juga perhatikan ruang di dinding yang dapat digunakan untuk menggantung perangkat.

Kamar mandi yang kecil juga bisa merasa lebih nyaman bagi pemiliknya, jika aksen cerah disertakan. Keramik yang memantulkan cahaya, dan banyak cermin yang diletakkan bisa menjadi jalan keluar.

Cermin adalah teman untuk ruang kecil. Sifat reflektifnya seolah-olah menampilkan ruangan lain di balik cermin. Cermin juga dapat mendistribusikan cahaya secara maksimal. Kuncinya sederhana, menemukan sumber cahaya di kamar mandi, dan menempatkan kaca dengan sudut yang tepat.

[IrmaWulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer