Kota Depok Kini Memiliki 20 Rumah Sakit

Depok Kini Miliki 20 Rumah Sakit

HarianDepok.com – Berita – Cilodong , Wakil Walikota Depok, Idris Abdul Shomad siang (23/9) kemarin menghadiri peresmian Rumah Sakit Citra Medika (RSCM) di Depok. Peresmian didampingi oleh Direktur RSCM Tangke Allo Haryanto dan juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Depok Noerzamanti Lies Karmawati, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Depok, wakil ketua Dewan Depok Igun Sumarno, Camat Cilodong dan beberapa tokoh masyarakat.

Rumah Sakit yang memiliki semboyan “Kami ada untuk melayani” tersebut terdiri dari tiga lantai dengan 12 poliklinik. Untuk layanan yang disediakan, ada ruang untuk VVIP rawat inap, VIP, Kelas I, Kelas II, dan III. Ada juga perawatan intensif seperti Unit perawatan intensif (ICU), Neonatal Intensive Care Unit (NICU), dan ruang Perina.

“Banyak layanan kami layani. Kedepannya juga ada poli infertilitas atau inseminasi buatan,” kata Haryanto selaku Direktur RSCM.

Dalam hal ini, Kepala Dinas Kesehatan Depok Noerzamanti mengatakan bahwa dengan peluncuran RSCM ini, juga meningkatkan jumlah rumah sakit di Depok. Saat ini Depok sudah memiliki 20 rumah sakit, dua rumah sakit umum, empat rumah sakit ibu dan anak, tiga rumah sakit khusus jantung, rumah sakit umum dan lain-lain.

“Mudah-mudahan layanan yang disediakan tak hanya preventif tetapi juga dalam hal promotif,” harp Lies.

Dalam sambutannya, wakil walikota Depok KH. Bapak Idris Abdul Shomad memberikan kepuasan besar untuk RSCM Depok.

“Ini adalah rumah sakit pertama di desa Cilodong. Mudah-mudahan di masa depan dapat memberikan dampak yang baik pada masyarakat sekitar,” ucap Idris.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)

One Response

  1. Manajemen Rumah Sakit PKMK UGM3 years ago

    […] Sumber: hariandepok.com […]

    Reply

Leave a Reply