Luis Suarez Akan Ikut Tampil Bersama Barcelona B Kala Menjamu U-19 Indonesia

 

Luiz Suarez

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Luis Enrique, pelatih Barcelona, menyatakan Luis Suarez akan ikut serta dalam laga pertandingan persahabatan kala melawan Tim Nasional U-19 Indonesia, Luis Suarez, akan tampil bersama Barcelona B yang akan menghadapi tim nasional Indonesia U-19.

Kabar bahwa Suarez akan tampil bersama Barca B sudah sudah terdenganr dari kemaren. Namun, baru hari Selasa (23/9/2014), hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Enrique.

“Luis Enrique mengatakn pada hari selasa bahwa Luis Suarez akan bermain bersama Barca B melawan tim muda Indonesia,” demikian kabar singkat yang disampaikan via akun Twitter resmi El Barca.

Meski mendapat larangan hukuman bermain pada laga resmi, Suarez tetap boleh berlatih bersama rekan-rekan setimnya di Barca. Striker asal Uruguay itu juga diizinkan untuk ambil bagian pada laga-laga friendly.

Media ternama Spanyol, Sport, menyebut bahwa Barca mungkin saja menurunkan Suarez pada laga melawan timnas U-19 agar dia tetap mendapatkan waktu bermain.

Meki terkena hukuman larangan bermain oleh FIFA Luis Suarez tetap dibolehkan bermain, tetapi hanya dalam laga persahabatan saja.

Selama berguru di Spanyol timnas U-19 sudah kalah sekali dan bermain imbang sekali. Laga yang dimainkan pada Rabu (24/9/2014), semoga timnas U-19 bisa memtik ilmu selama di Spanyol.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten