Mempercantik Ruang Tamu Dengan Cepat dan Mudah

Mempercantik Ruang Tamu Dengan Cepat dan Mudah

HarianDepok.com – Properti – Interior , Ruang tamu yang tak berantakan akan membuat Anda atau tamu yang datang kerumah Anda merasa nyaman dan dihargai. Tampilkan ruang tamu yang sudah rusak atau tidak menarik lagi, mengharuskan kita untuk melakukan penataan yang baik.

Berikut adalah beberapa saran untuk melakukan penataan ruang tamu dalam waktu singkat dan tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

Cat salah satu dinding area kamar Anda dengan warna yang beda dengan dinding lainnya. Trik ini dapat membuat focal point di ruang tamu tanpa perlu mengubah dekorasi keseluruhan.

Taruh bantal kecil di kursi atau sofa dapat meningkatkan keindahan ruang tamu dan kenyamanan pengguna. Letakkan bantal dengan motif polos. Agar lebih menarik, Anda dapat menggabungkan beberapa pola dan warna di bantal sofa.

Tanaman hijau atau tanaman hias bisa membuat ruang terasa nyaman, warna-warni, segar, aroma alami dari tanaman ini akan membuat Anda santai. Jika Anda ragu-ragu dalam memilih tanaman yang tepat untuk ruang tamu, meminta saran dari penjual tanaman adalah ide yang bagus.

Ruang tamu dengan suasana tradisional atau klasik juga bisa dihiasi dengan lampu warna-warni. Anda dapat membuat tampilan cahaya indah dengan bahan seperti kain, renda dan pita.

Cermin berfungsi tidak hanya sebagai pencipta efek ruang, tetapi juga mencerminkan warna di ruang tamu dan menciptakan cahaya ekstra. Tempatkan cermin besar di dinding dengan bingkai yang menarik.

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: