Kapan Pakaian Anda Harus Dicuci?

Kapan Pakaian Anda Harus Dicuci?

HarianDepok.com – Kesehatan , Mencuci pakaian adalah bagian penting dari kebersihan, karena pakaian kotor selalu bersinggungan dengan polusi dan debu di udara, serta keringat, sel-sel mati dan hal-hal lain yang tak menyehatkan. Mengenakan pakaian yang tak dicuci dapat memberikan infeksi atau masalah kulit seperti bisul atau ruam.

Anda harus meletakkan pakaian Anda untuk mencuci setiap hari, karena terjadi kontak dengan daerah sensitif yang memiliki banyak kotoran dan cairan.

Bra bisa dikenakan beberapa kali sebelum di cuci tapi lebih baik untuk tidak memakainya secara berurutan. Sebaiknya, jemur bra selama satu atau dua hari dan kemudian memakainya lagi.

Idealnya, Anda harus mencuci t-shirt atau kemeja setelah dipakai, karena tidak seperti bra mereka datang berhubungan dengan ketiak Anda, di mana Anda akan cenderung berkeringat. Namun, jika Anda hanya memakainya selama beberapa jam atau jika Anda tidak berkeringat banyak maka Anda dapat memakainya kembali.

Jeans bisa dicuci tak terlau sering, karena mencuci terlalu sering dapat merusak mereka dan menyebabkan warna memudar.

Kebanyakan orang keringat dalam tidur, menghasilkan sel-sel mati di malam hari. Idealnya Anda harus menempatkan pakaian tidur Anda untuk dicuci setiap dua kali Anda memakainya.

Bahkan jika tidak ada keringat, masih ada bakteri yang perlu dikhawatirkan, jadi jangan mengambil membiarkan pakaian Anda menumpuk terlalu lama dan membiarkannya dalam mesin cuci.

[EnGayoe/HD]

Rate this article!
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok