Ingin Punya iPhone 6 Terbaru, Lelaki Ini Sewakan Pacarnya

Ingin Punya iPhone Terbaru, Lelaki Ini Sewakan Pacarnya

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Seorang pria di Shanghai, Cina, tega menyewakan kekasihnya hanya untuk mendapatkan smartphone keluaran terbaru dari Apple.

Dikutip dari Upi.com, Senin (22/9), lelaki yang namanya tidak diketahui tersebut menawarkan pacarnya dekat kampus Universitas Songjiang. Kelakuannya tersebut mendapat perhatian besar dari masyarakat Cina, setelah foto dirinya beredar luas di situs jejaring sosial Weibo.

Dia memakai kemeja biru, seorang pria dengan rambut belah pinggir itu berdiri di halte bus dekat kampus Universitas Songjiang. Sambil mengangkat sebuah kertas karton bertuliskan “berbagi pacar” yang ia angkat setinggi-tingginya kepada orang-orang yang melintas.

Dia mengatakan dia bersedia untuk berbagi pacarnya, Xiao Ai, dengan siapa pun asalkan mereka bersedia membayar sebesar $ 1,64 US per jam, $ 8,9 US per hari dan $ 82 US per bulan.

Dana yang terkumpul akan digunakan kemudian untuk membeli Iphone Seri 6, yang akan dijual di masyarakat Tionghoa di tahun mendatang.

Tapi pacarnya hanya akan mengajak si penyewa untuk berjalan-jalan, makan, belajar, bermain game, dan kencan ganda, di mana ia menjabat sebagai orang yang mendampinginya.

“Jika Anda tertarik, silahkan hubungi saya di hotspot induk berbagi, Anda akan tahu bagaimana bentuk wajah kekasih saya,” katanya.

Kemudian, mereka yang tertarik akan melakukan penawaran secara pribadi dan akan segera menghubungi si penyewa kembali.

“Nanti akan saya hubungi lagi jika berminat,” katanya.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok