Seorang Warga Depok Habis Babak Belur Dihajar Jakmania

Seorang Warga Depok Habis Babak Belur Dihajar Jakmania

HarianDepok.com – Berita – Sawangan , Aksi anarki dari sekolompok fans sepakbola kembali terjadi. Kali ini, hanya karena tidak terima dengan tulisan Viking, puluhan pemuda menghajar habis seorang warga Sawangan, Depok hingga mengalami luka serius.

Insiden itu terjadi di Jalan H. maksum, RT 03/04 Sawangan Depok. Data yang dikumpulkan insiden bermula saat puluhan supporter yang kebanyakan pemuda melakukan sweeping menggunakan motor sambil berteriak mencari Viking (julukan fans Persib Bandung)

Di jalan itu, para pelaku penganiyayaan melihat sebuah tulisan Viking di tembok milik salah satu rumah penduduk. Tanpa banyak cakap, mereka segera menghancurkan tembok tersebut. Mendengan suara keributan, Misar, salah seorang warga ini pun keluar rumah.

Tapi, nasib sial menimpa Misar, ia justru jadi sasaran bogem mentah. Tanpa basa-basi para pelaku mengeroyok pria setengah baya ini sampai babak belur. Bahkan, pelaku juga melukai Misar dengan golok.

Aksi ini berhenti sesaat setelah para warga berdatangan. Merasa panic, para pelaku yang memakai baju Jakmania segera meninggalkan TKP.

Sebuah motor yang diduga milik salah satu pelaku pengeroyokan jadi santapan kemarahan warga.Warga yang emosi ini pun melampiaskan kemarahannya dengan membakar motor tersebut.

“Motif ini masih kami selidiki lebih jauh. Diduga penyerangan dilakukan oleh para supporter Persija. Sepeda motor yang dibakar warga juga sudah kami amankan,” ucap Kompol Saderi dari Kapolsek Sawangan, Depok.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: