Game Flapping Birds Kembali Hadir Di Jagad Maya

HarianDepok.com – Tekno , Masih ingatkah anda dengan Flappy Bird ? game android yang beberapa waktu lalu menjadi hot trending dan banyak di bicarakan di media online baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Saat ini game android Flappy bird memang sudah ditarik oleh si pembuat “Dong Nguyen” asal vietnam. Developer dari flappy bird ini dengan sengaja menghapus game tersebut  dari Google Play Store dan AppStore.Itulah sedikit penjelasan tentang game android Flappy Bird yang sempat bikin heboh di jagad maya.

Setelah game flappy bird di hapus oleh sang developer , lalu belakangan ini banyak developer yang membuat / clone game tersebut , sebut saja salah satunya Tim Vormalin & Sotong Inc ( Salah satu developer iOS dan Android indonesia ). Mereka membuat game Flappy bird sama seperti game sebelumnya yang di buat oleh Dong Nguyen , tidak ada yang beda yang membedakan hanyalah nama “Flapping Birds” dan Flatform nya saja . Game Flapping Birds bikinan anak-anak Vormalin & Sotong Inc menggunakan flatform web browser ( untuk laptop/PC/Mobile ) bukan untuk android ataupun iOS.

Menurut salah satu owner Vormalin & Sotong Inc “Game Flapping Birds versi Web Browser ini bermula dan iseng-iseng saja , anggap saja sebagai tribute untuk sang developer Flappy Birds yang asli , OM Dong Nguyen , ungkap MuJa.

Bagi yang penasaran dengan game Flapping Birds Versi Web Browser silahkan langsung menuju ke website nya http://flappingbirds.com. Saran kami, pada saat memainkan game Flapping birds ini alangkah baiknya menjauhkan barang-barang berharga , karena game ini bisa bikin Darah Tinggii, Emosi, marah-marah pokoknya ga karuan hahaha , tambah Khoid.

[ADM/HD]

author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)