Tevez Kesulitan Saat Ditempel Ketat De Jong Saat Melawan Milan

Tavez

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Straiker yang pada Piala Dunia kemaren ikut bergabung kepada timnas Argentina ini, mengungkapkan Carlos Tevez mengakui cukup kerepotan dikawal Nigel De Jong saat Juventus mengalahkan AC Milan di San Siro, Sabtu (20/9).

Juventus terus menyerang dan mengembur habis-habisan pertahanan Milan sejak menit awal. Akan tetapi pertahanan rapat yang digalang Cristian Zapata dkk berhasil menggagalkan berbagai upaya dari I Bianconeri.

Di babak kedua alur pertandingan tidak banyak berubah, dimana Juventus tetap memegang kendali permainan. Alhasil, kesabaran Juventus akhirnya berbuah manis pada menit ke-71 lewat gol yang dicetak Tevez berkat umpan ciamik Paul Pogba.

‘Tak banyak kesempatan yang aku dapat karena De Jong terus mengawal pergerakanku,’ beber Tevez kepada Sky Italia.

‘Kami memang menanti laga ini, apalagi Milan telah menorehkan dua kemenangan di Serie-A. Tetapi kami punya keyakinan dan selalu ngotot di setiap laga,’ sambungnya.

Kemenangan membuat Juventus masih kokoh di puncak klasemen  dengan torehan 9 poin dari 3 laga. Selain itu, Juventus menjadi satu-satunya tim yang belum kebobolan hingga Giornata ke-3. Dan ini kali pertamanya kekalahan yang di alami oleh AC Milan usai kemenangan tiga kali berturut dalam lanjutan Liga Seria-A

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten