Inter Milan Kerap Mengalami Kesulitan Di Renzo Barbera Kandang Palermo

Inter Milan

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Keangkeran Stadion Palermo Renzo Barbera  amat masih dirasakan oleh Inter Milan. Pada giornata 3 Serie-A, Minggu (21/9), Inter ditahan imbang Palermo  dengan skor 1-1. Inter Mialan beberapa pertemuan ini khususnya di Liga Seri-A Inter amat kesulitan kala bertandang ke Renzo Barbera.

Hasil ini menjadi bukti nyata bahwa Inter masih kerap menemui kesulitan setiap bertandang ke markas Palermo, terutama di Serie-A.

Dalam 26 pertemuan sebelumnya di Renzo Barbera di ajang Serie-A, Inter cuma berhasil menang enam kali dan menderita sembilan kekalahan. Bahkan dalam dua kesempatan terakhir, Inter selalu mendapat kekalahan.

Modal itu yang lantas membuat Palermo bisa memulai laga dengan optimisme. Sejak awal laga, Palermo pun tak segan memberi tekanan kepada Inter.

Alhasil, pertandingan baru memasuki menit ketiga, gawang Inter akhirnya ternoda untuk pertama kali sepanjang musim ini. Adalah Franco Vazquez yang menggetarkan gawang Inter untuk pertama kali selama 453 menit.

Upaya Inter untuk mengejar ketinggalan baru terealisasi saat babak pertama tersisa tiga menit lagi. Adalah Mateo Kovacic yang melanjutkan tren mencetak gol pada musim ini dengan membuat skor kembali imbang.

Upaya pemain Inter untuk membalik keadaan sudah dilakukan, peluang dan peluang terus tercipta tapi amat disayangkan Inter kerap mengalami kebuntuan, dan skor tetap seimbang sampai peluit terakhir dibunyikan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten