Cara Bertahan MU Kala Bertanding Melawan Leicester City Membuat Rooney Kecewa

Rooney

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Kekalahan yang amat yang memalukan dari klub promosi  Leicester City (21/9), menbuat straiker timnas Inggris Wayne Rooney kecewa dengan cara bertahan Manchester United. Dia tak menyangka pada akhirnya Leicester menaklukkan Man. United dengan skor 5-3 meski sempat unggul terlebih dahulu. Saya amat sangant kecewa dengan cara pertahan MU yang sangat mudah sekali ditembus.

‘Sangat mengecewakan. Unggul 3-1 kemudian kalah, sulit untuk diterima. Seharusnya kami dapat melakukan hal yang lebih baik lagi sebagai tim,’ tukas Rooney kepada Sky Sports.

‘Kami banyak kesalahan dan tidak maksimal dalam mengadang lawan membuat gol. Sangat buruk Anda kebobolan padahal sejatinya Anda bisa mencegah itu. Setiap pemain pasti tahu. Kami gagal melakukannya,’ lanjut kapten timnas Inggris tersebut.

Man. United sempat unggul lewat Robin van Persie, Angel Di Maria, dan Ander Herrera. Namun, pertahanan yang mengendur memaksa mereka takluk di King Power Stadium.

Akibat kekalahan yang dialami MU mereka hanya berhasil mampu mengumpulkan nilai 5 poin dari 5 pertandingan, dan kekecewaan yang amat mendalam diungkapkan straiker MU Wayne Roony terhadap pertahanan Manchester United saat melawan Leicester City.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten