Mencetak GoL Penyeimbang Lampard Masi Merasa Bersalah Ke Mantan Klubnya

Lampard

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Frank Lampard yang kini bermain sebagai gelandang Manchester City, masih risau usai mencetak gol penyeimbnag ke gawang Chelsea saat kedua kubu bersua Minggu (21/9). Lampartd tidak menyangka bisa membobol mantan klub yang dibelanya saat dulu.

Saya begitu kehilangan kata-kata,’ ungkap Lampard seperti dirilis akun Twitter resmi milik Premier League.

Saya sama sekali tidak menduga bisa bermain dan mencetak gol begitu saja seperti itu,’ ungkapnya

Tepat usai menjebol gawang Thibaut Courtois, dia memang tidak melakukan selebrasi kendati para rekan setimnya begitu gembira menyusul gol tersebut.

Lampard sukses menyelamatkan muka The Citizens di Etihad. Dia berhasil menyamakan kedudukan, dan skor 1-1 antara Chelsea dan Man. City tidak berubah hingga akhir pertandingan.

The Blues resmi melepas Lampard ke New York City FC pada bursa transfer lalu. Namun, berhubung musim anyar MLS baru digelar pada awal Januari mendatang, maka dia dipinjamkan terlebih dulu ke Man. City selama setengah musim.

Akibat gol semata wayang Lampard ke gawang mantan klubnya membuat dia seperti merasa bersalah, bahkan dia sendiri tidak menduga dengan apa yang sedang terjadi bermain dan mencetak gol ke gawang klub yang ia sayangi.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten