Spesifikasi Ponsel V-Gen Embassy R2 Terbaru

Spesifikasi Ponsel V-Gen Embassy R2 Terbaru

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , V-Gen Embassy R2 adalah perangkat terbaru dari produsen yang terkenal dengan Chip Memorinya. Telefon ini memiliki kualitas yang cukup mumpuni di kelasnya, dan dilengkapi dengan prosesor Quad Core juga membawa sistem operasi Andoid 4.4 KitKat.

Salah satu fitur yang cukup unggul adalah di sektor kinerjanya, yang menanamkan prosesor quad core ARM Cortex A-7 pada kecepatan 1,3 GHz dan chipset MediaTek MT6582. Untuk mendukung pelaksanaan aktivitas dalam ponsel, disertai pula RAM sebesar 2 GB dan Mali 400 grafis pengolahan MP2.

Selain itu, di sisi kamera, V-Gen Embassy R2 juga dilengkapi dengan resolusi lensa 13 MP pada kamera utama lengkap dengan aperture F/2.0, sensor BSI, autofocus, LED flash, HDR, dan dapat merekam video dengan penuh berkualitas 1080p HD. Sektor kamera depan juga cukup mampu dan tentu saja sangat nyaman untuk ber-selfie, dimana tertanam lensa 5 MP di bagian depannya.

Tak ketinggalan di bagian depan dilengkapi dengan layar 5 inci dan mencakup resolusi 720p atau 1280 x 720 piksel dan layar masih membawa teknologi dari IPS (In-Plane Switching). Tidak hanya itu, layar masih dikombinasikan dengan teknologi Pesawat OGS atau satu solusi kaca, dan memiliki kepadatan layar untuk 294 pixel per inci.

Dukungan konektivitas dalam ponsel ini sangat lengkap termasuk HSDPA, 3G, WiFi 802, Bluetooth 4.0, GPS, dan NFC. Baterainya sendiri berkapasitas 1800 mAh dengan jenis Li-Po.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten