Aden Bajaj Dites Baca Qur’an Sebelum Lamar Puteri Depok

Aden Bajaj Dites Baca Qur’an Sebelum Lamar Puteri Depok

HarianDepok.com – Berita , Ekspresi bahagia tak bisa disembunyikan dari wajah Aden Bajaj. Pasalnya, Minggu (21/9) kemarin, Aden resmi melamar Shinta Fitria, kekasihnya yang juga merupakan Putri Depok tahun 2009, sekaligus mantan Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Negeri Cibinong.

Selepas melamar sang pujaan hati, Aden pun bercerita banyak soal sosok wanita yang sebenarnya sudah lama ia idamkan tersebut.

“Kenalnya sich udah lama, waktu itu dikenalin Melki. Temenan, terus sering ngobrol, curhat, dan pas ketemu langsung gue ajak nikah. Shinta juga udah tahu gue bange, gue juga udah tahu dia banget,” ucap Aden di Depok, Minggu (21/9)

“Yak arena umur juga udah tua, langsung gue tanya mau nikah nggak? Kalo nggak mau, y ague cari cewek lain, hehehe..” sambungnya.

Aden juga bercerita perjuangan untuk mendapatkan Shinta terbilang susah. Salah satu actor sinetron Para Pencari Tuhan tersebut juga harus meluluhkan hati orang tua Shinta.

Bahkan Aden dites membaca Al Qur’an oleh kedua orang tua Shinta untuk meyakinkan mereka.

“Yang susah itu ngambil hati orang tuanya. Sempet ditolak sich, dites baca Qur’an, karena di dunia hiburan itu ngga ngerti agama,” ucap Aden.

Setelah tunangan ini, mereka berdua akan menikah pada akhir tahun ini. Aden sendiri sudah menyiapkan keperluan hari bahagianya tersebut.

“Persiapan nikahnya udah 50%, bulan Desember antara tanggal 15 sampai akhir tahun. Acaranya di Bogor,” tutup Aden.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)