Spesifikasi dari Xiaomi REDME 1S, Moto E dan Android One

Spesifikasi dari Xiaomi REDME 1S, Moto E dan Android One

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Dibulan September ini ada banyak samrtphone yang muncul di seluruh dunia. Diantaranya adalah Xiaomi REDME 1S, Moto E, dan yang paling terbaru adalah Android One keluaran Google inc.

Xiaomi REDME 1S memamerkan layar HD 4,7 inci dengan kerapatan piksel 312 ppi dan tertinggi di kelasnya (entry level smartphone).

Di sisi lain, Motorola Moto E datang dengan layar QHD 4,3 inci (960x540p) dan memasang teknologi Corning Gorilla Glass. Layarnya memiliki kerapatan pixel 256 ppi, body-nya memungkinkan pengguna untuk menjawab panggilan dalam hujan. Tidak ada smartphone lain di bawah kisaran harga ini yang menawarkan fitur ini.

Spesifikasi dari Xiaomi REDME 1S, Moto E dan Android One:

Dalam aspek ini, Xiaomi REDME 1S sekali lagi mengalahkan kompetisi berkat Qualcomm 1.6GHz Snapdragon CPU 400. Hal ini tepat didukung oleh RAM 1GB dan 8GB memori built-in (diupgrade sampai 64GB).

Motorola juga merumahkan chipset yang dibuat oleh pemimpin industry Qualcomm, tetapi lebih lambat dibandingkan dengan REDME 1S ‘CPU set. Sementara Moto E merumahkan prosesor dual-core seri 400 dengan kecepatan 1.2GHz Snapdragon dan hadir dengan RAM 1GB dan 4GB memori built-in (diupgrade sampai 32GB).

Di sisi lain, perangkat Android dengan prosesor 1.3GHz kapal quad-core MediaTek dan datang dikemas dengan RAM 1GB dan 4GB memori built-in dengan opsi untuk memperluas hingga 32GB.

[IrmaWulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer