IIMS Hebohkan Dunia Otomotif Indonesia

IIMS Hebohkan Dunia Otomotif Indonesia

HarianDepok.com – Otomotif , Acara Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta International Expo telah menjadi acara yang ditunggu-tunggu bagi para pecinta otomotif. Tidak hanya menampilkan mobil siap untuk dibeli, beberapa kios juga menampilkan mobil konsep yang siap dibawa pulang sampai Minggu, 28 September.

Di antara mobil-mobil konsep yang ada antara lain Mitsubishi Concept AR (Active Runabout), FT1 Toyota, dan Daihatsu Cross-over Utility Vehicle 2 (CUV-2).

Fauzia, pengunjung dari Jakarta Selatan, mengatakan dia mengunjungi IIMS untuk melihat mobil-mobil konsep yang menurutnya adalah mobil impiannya.

“Meskipun saya belum melihat semua merek, saya sangat berminat dengan Mitsubishi Concept AR,” kata Fauzia kemarin.

“Sayang sekali produksi di Indonesia masih sangat lamban berjalan.” Lanjutnya.

Konsep AR adalah kombinasi dari kendaraan serbaguna (MPV) dan sport utility vehicle (SUV). Mobil yang mampu menampung enam penumpang yang menggunakan Hybrid Belt Mulai Generator (BSG).

Di Toyota booth, beberapa pengunjung terlihat antusias mengambil foto diri dengan mobil konsep balap tersebut. Pengunjung terlihat sangat antuisias dengan membawa beberapa rekan dan kerabatnya.

Daihatsu CUV-2, di sisi lain, juga mencuri sorotan dengan desain yang kecil. Mobil ini adalah pengembangan lebih lanjut dari Daihatsu Ayla dan bisa menampung lima orang serta sangat cocok bagi kendaraan keluarga sekarang ini.

“Ini kecil, cocok untuk digunakan di Indonesia,” kata Esa, pengunjung.

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: