Seorang Suami Jual Isteri Seharga 60 Juta Saja

Seorang Suami Jual Isteri Seharga 60 Juta Saja

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Pria Nigeria ditangkap karena menjual istrinya pada praktisi ilmu hitam yang menginginkan korban seorang wanita yang masih perawan. Demikian polisi Nigeria menjelaskan pada, Kamis (18/9).

Transaksi pertukaran jual beli manusia yang terjadi di Negara Bagian Plateau tersebut dibatalkan pada menit terakhir setelah dukun Black Magic itu mengetahui bahwa Perempuan yang ditawarkan telah menikah.

“Dia membujuk istrinya ke hutan dengan alasan untuk mencari kayu bakar. Sebenarnya, dia ingin menjual istrinya dengan biaya 5.000 dolar (sekitar 60 juta rupiah),” ucap juru bicara polisi Plateau Negara Abuh Emanuel.

Emanuel menambahkan bahwa orang yang datang dari kota Kwalla itu berbohong dan mengatakan ke dukun bahwa wanita yang dibawanya itu masih perawan, dan telah mendapatkan setengah uang yang dijanjikan.

“Ketika dukun tahu bahwa wanita itu adalah istri dari pria yang bertransaksi dengan mereka, mereka meminta wanita itu untuk pergi, karena tidak dapat digunakan sebagai korban,” kata Emanuel.

Emanuel mengatakan, pihaknya telah menangkan pria tersebut dan dua temannya kemudian setelah seorang wanita yang dijual oleh suaminya tersebut melaporkan diri ke polisi.

“Para tersangka kini tengah kami amankan, dan akan segera diadili atas tuduhan konspirasi kriminal dan percobaan pembunuhan,” kata Emanuel.

Emanuel juga menambahkan, bahwa kasus seperti ini memang sangat sering terjadi wilayahnya. Mengingat kehidupan perekonomian di wilayah tersebut sangat primitif.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok