Tawuran Lagi, Pelajar Depok Bawa Celurit

Tawuran Lagi, Pelajar Depok Bawa Celurit

HarianDepok.com – Berita – Margonda , Seperti tak kenal kata kapok dan jera meski beberapa nyawa hilang sia-sia, dua kelompok siswa di Depok tawuran kembali. Beberapa diantaranya berhasil diamankan petugas bersama dengan barang bukti sebuah clurit yang dibawa bocah Depok itu, pada Jumat (19/9) lalu.

Aksi brutal dua kelompok siswa terjadi di kawasan Jalan Raya Margonda Depok. Diduga saling ejek dengan lain sekolah, puluhan pelajar ini akhirnya saling menyerang dengan senjata tajam, kayu dan batu. Beberapa warga kecewa dengan tindakan ini pun tak tinggal diam.

Beberapa siswa yang ditangkap sempat menjadi bulan-bulanan warga. Dua dari mereka telah dibawa ke kantor polisi, karena tertangkap membawa sabit (clurit).

“Tidak jelas apa pemicunya, yang jelas, karena meresahkan terpaksa segera kami amankan. Dua dari mereka kedapatan membawa senjata tajam. Saat ini masih dalam proses,” kata Kepala Unit Kriminal Polresta Depok AKP Supriyadi.

Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam tawuran pelajar ini. Aksi tawuran antar siswa Depok memang sering terjadi. Belum lama, Wandi Setiawan, salah satu siswa sekolah kejuruan swasta di Depok jadi korbannya. ABG yang baru tiga hari masuk sekolah itu, tewas dibacok dalam tawuran karena luka para di bagian leher.

Sementara pelakunya, SAP, sekarang di penjara dan harus melalui hukuman penjara lima tahun.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok