5 Tahun Lagi, Ketua DPRD Depok Prediksi Depok Bakal Macet Total

5 Tahun Lagi, Ketua DPRD Depok Prediksi Depok Bakal Macet Total

HarianDepok.com – Berita , Pesatnya perkembangan berbagai pusat komersial di kota Depok Jawa Barat, dan kurangnya jalan tuk menghubungkan ke Jakarta, akhrinya berdampak pada kemacetan. Akibatnya diperkirakan dalam lima tahun ke depan, arus lalu lintas di Depok akan berhenti total.

Sebagai daerah yang dekat dengan Jakarta, dalam pengembangan pertumbuhan di Depok sangat cepat. Hingga tak jarang menyebabkan kemacetan parah di wilayah Margonda.

“Jangan biarkan kota Depok jadi kota macet karena kurangnya perencanaan. Terutama jika tidak segera diatasi, kisaran lima tahun, Depok akan macet total,” kata Ketua Parlemen Depok periode 2009 – 2014, Rintis Yanto.

Perkotaan Observer, Marca Kusumawijaia tingkat, Depok dalam tingkat realitas telah mengalami diskontinuitas (keterpurukan) dengan sumber daya yang dimiliki. Kota ini terlalu fokus pada Jakarta, tetapi bodoh dalam mengelola potensi yang justru dapat digunakan sebagai nilai tambah.

Pada kesempatan lain, Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail mengakui bahwa pertanyaan kemacetan yang melanda kota selama jangka selama sepuluh tahun memang tak pernah usai. Masih ada penundaan dalam pelaksanaan pelebaran sejumlah jalan adalah bagian dari hambatan untuk mengatasi kemacetan di Depok.

Dengan demikian, keberadaan Dewan baru nanti, soal masalah ini diharapkan akan diselesaikan segera. Dia mengatakan

Tidak hanya di Margonda masalah yang sama terjadi di sejumlah jalan-jalan utama di daerah Margonda, dan Jakarta. Bahkan, sebagai rute alternatif yang relatif baru terbangun, Jln Juanda jalan raya juga sering tidak luput dari kemacetan, terutama selama terjadi liburan.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)