Bocah Korban Tabrak Lari di Cilodong Akhirnya Meninggal

Bocah Korban Tabrak Lari di Cilodong Akhirnya Meninggal

HarianDepok.com – Berita – Cilodong , Bocah korban tabrak lari di Jalan Raya Bogor oleh sebuah angkutan umum, akhirnya menghembuskan nafas terakhir setalah mendapatkan perawatan medis di RS Sentra Medika, Depok pada Jumat (19/9) malam.

Katim Unit Tiga Laka Polresta Depok, Aiptu Purwanto menyatakan korban bernama Puteri Diva Aranzah yang masih berusia 10 tahun itu, meninggal di ruang UGD akibat luka parah di bagian kepala, Sabtu (20/9)

“Pihak kami mendapatk informasi korban telah meninggal dunia sekitar jam 09.30. seseaat setelah sempat mendapatkan pertolongan dari pihak RS Medika Sentra, Depok,” ucapnya.

Menurutnya, ketika kejadian, ayah korban Wahyudi Aranzah (30 tahun) sedang menggendong anaknya. Dua anak lainnya termasuk korban dituntun melintasi jalan.

“Dari jalur Bogor  – Jakarta, angkot yang ingin menyalip ke kanan langsung menabrak korban,” ungkapnya.

Purwanto mengatakan Wahyudi dengan ketiga anaknya sedang berdiri di tengah-tengah garis marka jalan.

“Warga sekitar yang emosi langsung merusak angkot, dan sang supir langsung kabur,” tambah Purwanto.

Kompol Sri Hartatik selaku Kasat Lantas Polresta Depok mengatakan bahwa korban yang meninggal dunia mendapatkan asuransi Jasa Raharja.

“Sesuai dengan peraturan yang ada, siapa pun korban yang meninggal dunia karena kecelakaan, akan mendapatkan asuransi Jasa Raharja. Namun harus membuat laporan dulu ke polisi, hal ini akan digunakan sebagai klaim asuransi yang akan didapatkan,” ucap Sri Hartatik.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)