Hasil Liga Italia : Milan Takluk Dari Juventus 0-1 Melalui Gol Tunggal Tevez

AC Milan VS Juventus, Hasil Liga Italia , Hasil AC Milan VS Juventus

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Hasil liga italia AC Milan VS Juventus pada minggu dini hari tadi (21/9/14) di lanjutan liga italia berakhir untuk kemenangan Juventus. AC Milan akhirnya takluk dan harus mengakui keunggulan sang pemuncak klasemen Juventus. Pertandingan yang di gelar di markas AC Milan stadion sansiro harus berakhir dengan kekalahan tipis 0-1 dari sang rival juventus.

Pada babak pertama anak asuh Inzaghi “super pippo” bisa mengimbangi permainan sang tamu juventus. Kedua Klub papan atas liga italia ini saling serang dan berhasil membuat peluang untuk mencetak gol akan tetapi tidak ada yang bisa mengkonversi menjadi gol di babak pertama, walhasil paruh waktu 45 menit pertama hanya berakhir dengan kacamata 0-0.

Di babak kedua , kedua tim tetap saling serang dengan gaya permainan khas nya masing-masing, akan tetapi tuan rumah AC MIlan kecolongan dan sang tamu juventus bisa memecah kebuntuan dengan mencetak gol melalui Carlos Tevez pada menit ke 71′. Tuan rumah AC Milan tidak bisa menyamakan kedudukan sampai waktu babak kedua habis dan hasil pertandingan AC Milan Vs Juventus berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Juventus.

Berikut susunan pemain pada saat AC Milan Vs Juventus

Susunan Pemain:
AC Milan: Abbiati; Abate, Rami, Zapata, De Sciglio; Poli, De Jong, Muntari; Honda, Menez, El Shaarawy
Cadangan:  Agazzi, Gori, Albertazzi, Armero, Mexes, Zaccardo, Van Ginkel, Bonaventura, Pazzini, Torres, Niang

Juventus: Buffon, Caceres (Ogbonna), Bonucci, Chiellini, Lichtsteiner, Pereyra, Marchisio, Pogba, Asamoah, Llorente, Tevez.
Cadangan:  Storari, Rubinho, Romulo, Ogbonna, Padoin, Pepe, Vidal, Evra, Mattiello, Coman, Morata, Giovinco.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)