Yuk, Intip Rumah Dengan Gaya Kolonial

Yuk, Intip Rumah Dengan Gaya Kolonial

HarianDepok.com – Properti – Desain Rumah , Jika Anda tertarik untuk mengadopsi sebuah hunian bergaya Colonial house, ada beberapa gaya yang dapat berfungsi sebagai inspirasi. Bangunan dengan style ini memang cenderung memiliki kesan kokoh dan kuat. Mata yang melihatnya seperti melihat bangunan tua. Jadi, apa saja model arsitektur yang termasuk dalam rumah kolonial? Dalam artikel ini, kami akan memberikan dua jenis rumah gaya colonial yang mungkin bisa Anda terapkan di rumah Anda.

1 Colonial America

Rumah bergaya kolonial Amerika pernah menjadi kediaman orang Eropa di Amerika Utara. Rumah bergaya Prancis, Inggris, Spanyol dan lainnya telah diadopsi di Amerika Utara, sementara menyesuaikan faktor lain, seperti lanskap dan iklim setempat. Mereka juga perlu menyesuaikan bahan yang ada yang dapat Anda gunakan. Rumah sering terlihat sederhana dan fungsional. Rumah bergaya ini memang sudah ada seja berabad-abad yang lalu dan berlanjut hingga hari ini. Bahkan, rumah bergaya kolonial Amerika adalah inspirasi untuk rumah-rumah Amerika.

2 Colonial New England

Rumah jenis ini sepertin menggunakan struktur emisi kayu. Fitur dapat Anda temukan jika melihat atap yang tinggi, tembok tinggi di sisi, cerobong asap besar yang ada di tengah, memiliki dua tingkat, dekorasi minimalis di luar, ada beberapa panel dalam bentuk berlian, dengan jendela kecil, dan kayu dibingkai dengan papan di satu sisi dan disusun secara berlapis.

[NurMungil/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: